Empat PSK Beserta Seorang Mucikari Berhasil Diciduk Patugas Satpol PP Padang

Posted on

SatPol PP Padang Amankan PSK Dibawah Umur

psk
Gambar Ilustrasi: PSK

Sosialberita.net – Empat pekerja seks komersial (PSK) beserta seorang mucikari yang berinisial RE (23), berhasil diciduk Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang. Penangkapan ini berhasil berkat operasi rutin yang dilakukan SatPol PP kota Padang.

“Awalnya pada pukul 04.30 WIB, kami menangkap dua perempuan yang sedang berdiri di Jalan Hiligo atas nama TN (20) dan NT (19). Kami langsung membawa mereka dan meminta keterangan,” jelas Kepala Satpol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas, seperti diberitakan Singgalang, pada Rabu (16/3/2016).

Setelah dilakukan pengembangan, ternyata keempat PSK ini memiliki majikan yaitu RE. Petu7gas langsung bergegas menagkap RE yang tengah berada di ruang taman hijau Imam Bonjol bersama dengan satu lagi PSK lainnya berinsial NV (16) dibawah pohon besar.

“Setelah kami menangkap RE sebagai mucikari itu, kami kembali melakukan pengembangan satu lagi PSK yang dijual RE ini kita amankan berinsial FT (22),” tambahnya.

Dalam keterangan nya, para PSK ini dibayar tersangka RE sebesar Rp800 ribu hingga Rp 1 Jt. “Uang itu saya setor kepada RE sebanyak Rp300 ribu,” jawab salah satu korban berinisial TN.

Namun pengakuan yang sangat mengejutkan datang dari PSK yang berinisial NV, dirinya mengaku jika dia tidak menerima bayaran dari RE melainkan dibayar dengan narkoba jenis sabu.

“Kasus ini akan diserahkan kepada kepolisian soal perdagangan manusia, kemudian untuk narkoba sudah kami serahkan ke bagian Sat Narkoba Polresta Padang dan kini sedang dilakukan pemeriksaan soal narkoba tersebut,” pungkas Firdaus.

agen bola

Gravatar Image
Suka Bergaul Bebas Namun Benci Dengan Pergaulan Bebas

Leave a Reply