Ketua Umum PPP Versi Muktamar Jakarta Djan Faridz Di Polisikan Bawahan Nya

Posted on

Djan Faridz Ketua Umum PPP Muktamar Jakarta Dilaporkan Anak Buahnya

partai ppp

Sosialberita.net – Polemik berkepanjangan yang terjadi di internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tampaknya akan berbuntut panjang, terakhir ketua umum PPP hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz dilaporkan kepihak berwajib oleh bawahan nya dengan tuduhan pemalsuan formatur PPP. Sang pelapor adalah Ahmad Bay Lubis sudah memberikan laporan nya ke Badan Reserse Kriminal Polri, pada Selasa (22/3/2016) kemarin.

“Posisi saya laporkan beliau adalah sebagai Wakil Sekjen DPP PPP Muktamar Jakarta. Yang artinya saya adalah bawahan beliau,” ucap Ahmad Bay Lubis saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (24/3/2016).

Ahmad menjelaskan, nama pengurus PPP yang didaftarkan ke notaris Lies Herminingsih oleh Djan Faridz sudah tidak sesuai dengan formatur hasil Muktamar Jakarta. Salah satu contoh nama pada wakil ketua umum tercantum nama istri Marzuki Alie, Asmwati Marzuki dan Politisi Partai Bulan Bintang yang juga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva.

Sedangkan nama Wakil Ketua Umum, Ketua, Bendahara Umum dan Wakil Sekjen sudah tidak terdaftar dalam akta tersebut. “PPP hasil Muktamar Jakarta sudah pecah, Djan Faridz berbuat sesuai kehendaknya sendiri,” jelas Ahmad.

“Tidak ada jalan lain. Kami harap kepolisian segera melakukan tindakan. Ini adalah pelanggaran pidana Pasal 166 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara,” pungkasnya.

agen bola

Gravatar Image
Suka Bergaul Bebas Namun Benci Dengan Pergaulan Bebas

Leave a Reply