Yusril Sebut Kubu Djan Faridz Sah, Ini Dia Tanggapan Dari Kubu Romi!

Posted on

Kubu Romi Semprot Yusril Karena Komentarnya Soal Status Partai PPP

partai ppp

Sosialberita.net – Yusril Ihza Mahendra yang juga merupakan Bakal calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017 nanti menilai kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sah adalah Ketua Umum hasil Muktamar Jakarta yaitu Djan Faridz.

Menanggapi pernyataan Yusril tersebut, membuat Arsul Sani Wakil Sekretaris Jenderal PPP kubu Romi merasa gerah. Arsul berharap agar eks Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) tidak mencampuri tentang keabsahan partainya.

“Saran saya dari pada menilai partai lain, lebih baik Yusril mengevaluasi partainya (PBB),” jelas Arsul saat dikonfirmasi, pada Minggu (10/4/2016).

Bahkan pria yang duduk menjadi anggota Komisi III DPR ini menilai jika Yusril adalah sosok pemimpin partai yang gagal. Terbukti, untuk bisa mempersembahkan kursi DPRD dan DPR pada pemilihan legislatif (Pileg) silam tidak mampu bagi partainya sendiri yaitu Partai PBB.

“Yusril belum bisa menunjukkan kemampuannya mengangkat partainya. Bahkan untuk sekadar mendapat kursi di DPRD DKI saja Yusril tdk mampu mempersembahkan kepada partainya,” tandasnya.

Arsul juga mengomentari langkah Yusril yang meminta restu kepada Djan Faridz terkait pencalonan nya di Pilgub DKI 2017 mendatang salah besar. Sebab, dirinya yakin kubu Romi yang akan di sahkan oleh pemerintah nantinya.

agen bola

Gravatar Image
Suka Bergaul Bebas Namun Benci Dengan Pergaulan Bebas

Leave a Reply