Heboh! Warga Modung, Kota Bangkalan Ini Mengaku Sebagai Nabi Isa, Benarkah?

Posted on

Mengaku Nabi Isa, Nur Tajib Pernah Menghilang Dari Rumah Untuk Bertirakat

aliran sesat
Gambar Ilustrasi

Sosialberita.net – Ketenangan desa Patereman, Kecamatan Modung Kabupaten kota Bangkalan ini mendadak menjadi gempar, pasalnya salah satu warga yang bernama Nur Tajib (40), mengaku sebagai nabi Isa dan sudah mendapat wahyu dari tuhan.

Sebelum mengaku sebagai nabi Isa, Nur Tajib ini pernah mengajar di Madrasah Ibtidaiyah Diniyah (MID) Al Miftah Desa Serabih Timur, Modung. Namun saat itu, pria ini tidak menunjukkan hal-hal yang aneh.

Hanya saja, Nur Tajib ini dikenal suka berdebat berbagai macam hal termasuk berdebat masalah ajaran agama kepada sesama teman. Warga sekitar sendiri juga merasa kaget dengan pengakuan Nur Tajib ini.

“Saya tidak menyangka kalau Nur Tajib mengaku sebagai Nabi Isa. Dulu dia dikenal sebagai guru karena mengajar di Diniyah Al Miftah,” jelas salah satu tokoh pemuda dari Modung, Aliman Haris, seperti yang dirilis okezone, pada Senin (25/4/2016).

Aliman juga menjelaskan, jika setelah berhenti mengajar di MID Al Miftah, Nur Tajib menghilang entah kemana dan kabarnya sedang melakukan tirakat.

“Dia menghilang sekitar delapan tahun. Informasinya, selama tidak berada di rumah dia bertirakat dari suatu tempat ke tempat lain. Lalu dia kembali lagi ke rumahnya sekitar satu tahun lalu,” terangnya.

Setelah lama menghilang, Nur Tajib kembali kerumahnya dan membuka praktek pengobatan alternatif. Banyak sekali warga yang berobat mendapatkan kesembuhan dan pasien nya sampai dari luar daerah Modung.

“Kabarnya banyak orang yang sembuh usai berobat ke Tajib. Saya tidak tahu Tajib dapat ilmu tentang pengobatan darimana,” tandasnya.

agen bola

Gravatar Image
Suka Bergaul Bebas Namun Benci Dengan Pergaulan Bebas

Leave a Reply