Final Liga Champion 2016, Diego Simeone Sebut Atletico Ingin Juara Namun Bukan Ajang Balas Dendam

Posted on

Berita Liga Champion: Final Antara Atletico Madrid Vs Real Madrid

diego simeone

Sosialberita.net – Atletico Madrid memastikan diri melaju kebabak final liga champion menghadapi tim sekota Real Madrid. Walau demikian, Diego Simeone menegaskan jika kubunya memastikan tidak termotivasi balas dendam atas Real Madrid.

Atletico Madrid sukses melenggang ke babak final liga champion setelah berhasil menyingkirkan tim wakil bundesliga Jerman, Bayern Munich. Sedangkan Real Madrid secara perkasa mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0.

“Kami tentu saja ingin juara, tetapi saya tidak percaya pada pembalasan dendam. Selalu ada kesempatan baru dalam kehidupan, dan bukan balas dendam.” jelas Diego Simeone.

“Kami memiliki setidaknya 15 hari untuk mempersiapkan final. Kami berharap kedua tim berada dalam kondisi terbaik untuk melakoni pertandingan terhebat di dunia ini,” jelasnya.

Simak Juga: Semifinal Piala Uefa, Jurgen Klopp: “Saya tak pernah kalah dari tim Spanyol di semi-final”

Selain memiliki peluang menjuarai liga champion, Atletico Madrid juga memiliki peluang menjuarai tropy juara Laliga Spanyol yang mana saat ini memiliki poin yang sama dengan Barcelona dan pertandingan menyisakan dua laga saja.

agen bola

Gravatar Image
Suka Bergaul Bebas Namun Benci Dengan Pergaulan Bebas

Leave a Reply