Pembunuhan Wanita Dengaan Cangkul, Seorang Siswa SMP Menjadi Terssangka Dalam Kasus Ini

Posted on

Pelajar SMP Menjadi Tersangka Dalam Kasus Pembunuhan Wanita Muda di Tangerang

kasus-pembunuhan

Sosialberita.net – Dalam kasusn pemhunuhan sadis dengan korban Enno Parihah (18), Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Kota Tangerang mengungkap pembunuhan wanita dengan cangkul ini berhasil di ungkap dengan inisial RAH. Rah sendiri saat ini masih berusia 15 tahun dan berstatus pelajar SMP.

Petugas juga berhasil menangkap pelaku yang lainnya diantaraya RA dan IH, ketiga nya berhasil dibekuk tidak jauh dari tempat kejadian perara (TKP) di Dadap Kosambi, Tangerang, Banten, Sabtu 14 Mei lalu.

“Keduanya diduga turut serta membunuh korban namun petugas masih mendalami keterkaitan kedua orang itu,” jelas Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombespol Krishna Murti di Jakarta, Senin (16/5/2016), seperti yang dirilis laman Antara.

Krishna menerangkan, RAH berkenalan dengan korban sebulan lalu. Penyidik juga berhasil menyita potong kaus oblong warna hitam, celana pendek jeans, sepasang sandal jepit, dan satu telepon selular milik RAH, serta satu telepon selular milik Enno.

Sebelumnya telah diberitakan, Enno ditemukan warga sekitar dalam kondisi tewas mengenaskan didalam kamarb kontrakan nya di Kosambi, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat 13 Mei lalu. Dalam olah TKP, Polisi memberikan kesimpulan jika Enno tewas akibat pembunuhan dan terdapat gagang cangkul menancap di bagian tubuh yang diduga sengaja dilakukan pelaku.

Akibatb aksi bejat mereka, pelaku dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana subsider Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dan Pasal 339 KUHP tentang penganiayaan berat dan atau Pasal 354 KUHP Subsider Pasal 351 Ayat 3 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan, dan atau Pasal 365 KUHP dan atau Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

agen bola

Gravatar Image
Suka Bergaul Bebas Namun Benci Dengan Pergaulan Bebas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *