Berita Liga Champion, Diego Simeone: Pertama Saya Ingin Mengucap Selamat Kepada Madrid

Posted on

Diego Simeone Merasa Bertanggung Jawab Gagal Dua Kali Merebut Tropy Juara Liga Champion

diego simeone

Sosialberita.net – Untuk yang kedua kalinya, Atletico Madrid menuai kegagalan dalam merebut tropy bergengsi liga Champion pada Minggu (28/5) dini hari tadi melawan tim sekota Real Madrid. Dalam laga tersebut, Los Colchoneros sempat tertinggal 1 gol melalui Sergio Ramos namun berhasil disamakan Ferreira Carrasco menjelang pertandingan usai.

Rupanya keberuntungan belum berpihak kepada Atletico Madrid, walau laga dilanjutkan pada babak adu penalti, Atletico belum berhasil dan harus mengakui ketangguhan Real Madrid dengan skor 5-3. Bahkan, Diego Simeone secara legowo mengucapkan selamat kepada rival sekotanya tersebut.

“Pertama saya ingin mengucap selamat kepada Madrid, mereka kembali lebih baik dari kami, kali ini lewat adu penalti,” ucap Simeone.

“Tidak ada yang ingat siapa finis kedua. Kalah di dua final adalah sebuah kegagalan dan tim terbaik selalu menang. Saya tidak tahu mana yang lebih menyakitkan [kalah di Milan atau Lisbon]. Yang lebih menyakitkan adalah melihat orang yang datang ke sini, terbang ke sini, bermimpi bersama kami – saya merasa sedikit bertanggung jawab untuk itu,” tambahnya.

Simak Juga: Real Madrid Juara Liga Champion Melalui Drama Adu Penalti

“Saya tidak dapat memberikan yang benar-benar mereka inginkan. Itulah yang paling menyakitkan. Saya memiliki kelompok pemain yang sangat kuat – saya bilang kepada mereka untuk tidak menangis. Hari ini bukan untuk kami,” tandas Diego dengan nada sedikit kecewa.

agen bola

Gravatar Image
Suka Bergaul Bebas Namun Benci Dengan Pergaulan Bebas

Leave a Reply