Jika Ahok Maju Melalui Jalur Parpol, ‘Teman Ahok’ Tetap Akan Mendukung

Posted on

Teman Ahok Tetap Mendukung Basuki Tjahaja Purnama di Pilgup DKI Jakarta 2017

ahok

Sosialberita.net – Jika saja nantinya gubernur DKI jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang merupakan bakal Calon Gubernur DKI 2017 maju lemalui jalut partai, basis pendukung yang bernama “Teman Ahok” akan tetap mendukung dari belakang.

“Teman Ahok tidak akan pernah meninggalkan Ahok, untuk alasan apapun. Tidak ada Teman Ahok, tanpa Ahok. Teman Ahok bergerak atas nama gerakan sosial, bukan gerakan politik” jelas juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas di Markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Amalia juga menambahkan, dibentuknya ‘Teman Ahok’ didasari pada rasa percaya kepada Basuki atau Ahok untuk kembali memimpin Jakarta di masa jabatan 2017 sampai 2022 nantinya. Dan Amalia juga menjelaskan, jika Teman Ahok ini merupakan gerakan sosial mencari kepentingan pribadi atau kelompok.

“Ahok adalah sosok yang mempersatukan kami dalam satu tujuan, dan tujuan itu tidak pernah berubah sampai sekarang,” terang nya.

Teman Ahok saat ini sudah berhasil mengumpulkan satu juta KTP dukungan sebagai syarat5 maju di jalur independen di Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti. Dan kabarnya, ada tiga partai besar yang bersedia mengusung Ahok yaitu Partai Golkar, Partai Hanura, dan Partai Nasdem.

agen bola

Gravatar Image
Suka Bergaul Bebas Namun Benci Dengan Pergaulan Bebas

Leave a Reply