Berikut Ini Kronologi Ledakan Bom Bunuh Diri di Depan Mapolres Surakarta

Posted on

Kronologi Bom Bunuh Diri di Mapolres SUrakarta

bom bunuh diri di surakarta

Sosialberita.net – Indonesia khususnya wilayah jawah tengah kembali dikejutkan dengan adanya bom bunuh diri yangh terjadi persis dedapan halaman Mapolresta Surakarta, Solo, Jawa Tengah. Brigjen Boy Rafli selaku Kepala Divisi Humas Mabes Polri menjelaskan kronologi ledakan bom bunuh diri di Mapolres SUrakarta ini sebagai berikut:

“Kejadian pukul 07.30 WIB, bertempat di Halaman Mapolresta Surakarta telah terjadi bom bunuh diri yang dilakukan oleh orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor,” jelas Boy ketika dikonfirmasi awak media, pada Selasa (5/7/2016).

Boy menerangkan, jika pengendara kendaraan bermotor tersebut nekat menerobos markas Polresta hingga kedepan halaman. “Sudah dihentikan Provos, namun pengendara sepeda motor tersebut tetap nyerobot masuk melalui penjagaan,” terangnya.

Melihat gelagat yang kurang bagus, anggota Provos Polresta Surakarta dengan inisial Bripka BA mengejar bermangsut menghentikan sipengedara bermotor tersebut, namun tepat didepan SPKT ada suara ledakan yang sangat keras sekali.

“Tepat di depan SPKT secara tidak diduga suara ledakan keras berasal dari badan pengendara motor tersebut sehingga mengenai bagian muka Bripka BA,” tambahnya.

Bom bunuh tersebut mengakibatkan si pengendara meninggal ditempat, sementara Bripka BA mengalami luka di wajah dan saat ini masih menjalani perawatan. “Saat ini masih dilakukan olah TKP dan pendataan oleh Polresta Surakarta,” pungkasnya.

agen bola

Gravatar Image
Suka Bergaul Bebas Namun Benci Dengan Pergaulan Bebas

Leave a Reply