Demo 4 November , Ahok hanya bisa pasrah melihat aksi FPI “Toh indonesia negara Pancasila Kok”

Posted on

Sosialberita.net- Demo 4 November, dianggap merusak Jakarta, calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau sering dikenal dengan sebutan ahok pasrah melihat aksi warganya yang melakukan demo yang akan dilaksanakan pada 4 november 2016, demo ini dilakukan oleh Front pembela Islam (FPI).ahok, Demo 4 November,FBI,Calon gubernur DKI jakarta, berita Ahok

Ahok hanya bisa pasrah melihat aksi yang dilakukan oleh FPI apapun yang akan terjadi nanti.

“masalah khawatir, ya saya khawatir enggak khawatir, namanya saja orang mengancam mau bilang apa ya, saya iklas bekerja untuk rakyat,” ungkap ahok di kebagusan, pasar minggu, Jakarta selatan (31/10).

Keinginan Masyarakat untuk membawa masalah sebelumnya ke ranah hokum sudah terpenuhi dengan inisiatifnya mendatangi Bareskrim Polri untuk memberikan penjelasan.

Dan Ahok sendiri sudah meminta maaf setelah kasus penistaan Agama yang menjadi viral.

“Silahkan bagi yang tidak suka dan mempunyai pengacara, punya bagian hokum minta saja berita acara pemeriksaan ke penyidik Bareskrim, Buat apa merusak Jakarta?” ungkap Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Dalam hal ini Basuki Tjahaja Purnama hanya menyerahkan masalah ini kepada pihak keamanan untuk mengawal demo besar-besaran tersebut.

“Dari pihak keamanan akan ambil tindakan, ini Negara pancasila kok, kita Negara pancasila dan ada pondasi UUD 45, Bhineka Tunggal Ika , NKRI” ungkapnya

Sumber (Jpnn.com)

 

agen bola

Gravatar Image
Si Tukang Tidur Punya Mimpi

Leave a Reply