Blusukan Ke Pasar Mengenakan Hijab, Gadis AHOK Diuji kalimat Syahdat, Rukun Islam dan Rukun Iman

Posted on

Sosialberita.net- Blusukan Ke Pasar Mengenakan Hijab, Gadis AHOK Diuji kalimat Syahdat, Rukun Islam dan Rukun Iman ,Jakarta Aksi Blusukan oleh Gadis Ahok Dan Para wanita Pendukung Calon Gubernur DKI Jakarta Nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnam Atau yang lebih dikenal dengan Ahok.

gadis ahok rukun iman
gadis ahok rukun iman

Aksi Blusukan yang dilakukan oleh Gadis Ahok tepatnya (8/1/2017) telah diwarnai dengan beberapa pertanyaan yang aneh dan tidak biasa. Gadis Ahok yang bernama Ela Nofita Sari disuruh untuk membaca kalimat Syahdat.

Dalam Foto dan video yang du unggah oleh akun Facebook harri baskoro Adiyanto, terlihat Ela Nofita Sari ditanya oleh lelaki tersebut.

Lelaki yang bertanya kepada Gadis Ahok disinyalir adalah seorang pedagang di Pasar Minggu, Lelaki tersebut meminta kepada Ela yang menggenakan krudung warna merah muda untuk membaca kalimat Syahdat, Rukun Islam dan Rukun Iman..

“saya dituduh pakai jilbab asal-asalan,

dia tanya saya rukun islam, rukun iman kaya maksa gitu.

Saya jawab dong, Bapak meragukan keislaman saya ? banyak kok orang non islam yang nyamar pakai jilbab (menirukan jawaban dari lelaki itu).

saya berusaha mundur, tapi dia ngikutin dia bawa hpnya dia merekam.

Kalau bapak begini bapak tidak mencerminakan islam yang rahamtan ya alamin, islam itu harus damai, garus welcome sama semua orang

jangan karena saya pakai jilbab yang lain tidak pakai jilbab saya ga bioleh temnan sama yang lain jangan gitu berarrti bapak gak toleran.

Begitu penjelas Ela yang terekam dalam video lainnya.

Dalam video saat penghadangan itu, suara mereka berdua memang tak jelas.

Namun, terlihat lelaki berbaju putih itu memang berdiri di hadapan Ela sambil memegang smartphone.

Telepon genggamnya tampak dalam mode merekam.

agen bola

Gravatar Image
Si Tukang Tidur Punya Mimpi

Leave a Reply