Sinopsis Anandhi Episode 383 Hari ini Di ANTV Minggu 2 April 2017

Posted on

Sinopsis Anandhi Episode 383 hari minggu 2 april 2017 : Jagdish marah setelah tahu gangga pergi dari rumahSinopsis anandhi episode 383, Anandhi, Sinopsis anandhi Hari ini, Sinopsis anandhi 1 April

            Sinopsis Anandhi Episode 383 kali ini dimulai ketika keluarga Singh yang selamat dari ancaman Ratan dan juga anak buahnya setelah polisi dan warga datang. Inspektur menembak lengan Ratan yang ingin membakar kediaman Singh. Kalyani terlihat tersenyum lega dan bersyukur. Semua bebas dari ikatan tali, Sumitra mengkhawatirkan Bhairon yang sedang terluka. Inspektur kembali datang dan juga memastikan  akan memberikan hukuman yang pantas dan layak untuk Ratan. Vasant emosi dan juga memukuli Ratan, polisi berusaha untuk menghentikannya. Jagdish mendatangi Ratan dan memberikan sebuah peringatan. Jagdish memeriksa keadaan ayahnya, sedangkan Sumitra sedang mencari tahu bagaimana warga bisa datang bersama polisi. Kalyani menduga itu karena Anandhi dan juga Shiv.

         Sinopsis Anandhi Episode 382 Hari ini  kali ini Jagdish kemudian menelpon Anandhi serta menjelaskan tentang kejadian yang dialami semuanya. Shiv dan Sanchi sangat terkejut. Setelah kejadian penyerangan oleh Ratan ini Gangga merasa sangat bersalah dan melihat semua orang terluka akibat dirinya. Malam harinya Gangga merenungkan dan mengingat saat Jagdish membawanya ke rumah Singh dan semua keluarga menerimanya dengan penuh  cinta. Setelah itu Gangga teringat bagaimana Sumitra berkata kasar kepadanya. Gangga mulai mengingat semuanya dan merasa sangat bersalah kepada semuanya. Gangga juga menjadi teringat akan perkataan Sanchi kepadanya. Gangga menatap ke depan dengan sangat tajam. Di kamar lain, Gehna masih menenangkan Nandhu dan menyuruhnya untuk tidur.

Sinopsis Anandhi Episode 382 Hari ini kali ini Nandhu masih merasakan syock berat akan kejadian penyerangan oleh Ratan. Vasant dan juga Gehna memandangnya sangat sedih. Di ruang keluarga Kalyani memperhatikan tali dan selalu teringat semua kejadian penyerangan Ratan dan anak buahnya. Di Udaipur Anandhi menangis karena sangat khawatir, Shiv mencoba untuk menenangkan Anandhi. Sementara di keluarga Singh, Sumitra mulai memprovokasi keluarga untuk tidak lagi peduli dengan Gangga lagi. Tiba-tiba Sumitra hanya diam melihat Gehna yang menatap ke tangga, Gangga pun mulai turun dengan membawa Mannu dan tas besarnya. Semua menatap dengan heran, kemudian Gangga pamitran dengan Kalyani, Vasant melarangnya dan menyuruh Gangga untuk kembali. Tetapi Gangga nekad untuk tetap ingin pergi. Kalyani menyuruh Gangga tinggal dulu malam ini dan pergi di pagi harinya.

            Sinopsis Anandhi kali ini Gangga tidak mau dan ingin tetap untuk pergi, Vasant dan Gehna  terlihat tampak sedih. Sementara Sumitra menatap dengan kasar, Kalyani ingin memberi uang, namun Gangga selalu menolak. Gangga meminta berkat kepada semua orang dan mulai melangkah untuk pergi. Semua orang terlihat sangat sedih kecuali Sumitra. Gehna merasa begitu kehilangan sosok Gangga. Jagdish dan Bhairon kemudian datang dan Jagdish ingin menemui Gangga. Semua terlihat khawatir dan terus terdiam. Jagdish melihat kamar dalam keadaan sepi dan melihat semua tampak rapi. Setelah itu Jagdish menemukan surat pamit dari Gangga. Gangga juga menjelaskan jika sebenarnya boneka beruang bukan untuk Mannu tapi untuk Jagdish dari Sanchi. Jagdish terlihat sangat terkejut mengetahui Gangga pergi untuk selammanya dari keluarga Singh.

Sinopsis Anandhi Episode 382 Hari ini  kali ini di ruang tengah Bhairon menanyakan tentang sosok Gangga, tapi semua keluarga hanya terdiam dan menatap penuh dengan penyesalan. Jagdish kemudian turun dan sangat marah karena tidak ada yang mencoba untuk menghentikan Gangga. Semua hanya terdiam, Bhairon masih kelihatan bingung dan terkejut setelah mengetahui Gangga sudah pergi. Jagdish dan Sumitra pun mulai berdebat. Bhairon mengingat perkataan dari Sumitra yang terkesan ingin mengusir Gangga. Jagdish terus menerus membela Gangga kemudian Bhairon protes kepada Vasant. Vasant tidak bisa mencegah lantaran Kalyani telah memberinya ijin untuk pergi. Kalyani menceritakan sudah sangat berusaha membuat Gangga tetap tinggal dirumahnya, namun Gangga selalu menolaknya. Jagdish langsung pergi untuk mencari Gangga.

            Sinopsis Anandhi kali ini di dalam kamar Bhairon selalu menyindir Sumitra. Sumitra lebih khawatir dengan keadaan Jagdish. Bhairon sangat kecewa setelah tahu Sumitra memang tidak menginginkan Gangga ada di rumah Singh. Di tengah hujan lebat, Gangga mengingat kenangan manis bersama keluarga Singh.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya mari simak pada episode selanjutnya… ditunggu ya…..

agen bola

Gravatar Image
Si Tukang Tidur Punya Mimpi

Leave a Reply