Tips Move On ? Dia Lebih Layak Bersamanya, Waktunya Bangkit Dan Temukan Cinta Sejati

Posted on

Tips Move ON Anti Patimon (Patah Hati Gagal Move ON)

Tips Move On

Tips Move On ? Bangkit Dari Masa terpuruk Dan Melupakan Mantan. Dalam konteks percintaan , nampaknya 99 % dari 100% mempunyai anggapan yang sama bahwa Mantan adalah hal yang sangat rumit, dan yang sangat hebat dari seorang mantan adalah mereka mampu menciptakan rasa Trauma yang mendalam, bahkan sampai-sampai membuat seseorang kehilangan semangat untuk menjalani kehidupan.

Namun Bagaimanapun, tidaklah ada hubungan yang sempurna di dunia ini, dan menjadi atau memiliki mantan adalah hal yang sangat wajar, dan dari situlah agar tercipta ungkapan Move On.

Move On Dari mantan merupakan perkara yang tidak mudah, apalagi hubungan yang sudah dirajut dengan rasa sangat serius dengan jenjang waktu tahun bertahun, berbagai alasan timbul dari putusnya hubungan tersebut diantaranya adalah Ada Orang Ketiga, Restu Orang Tua dan bahkan anggapan dia terlalu baik.

untuk bisa bangkit dari keterpurukan setidaknya harus mampu melepaskan orang yang pernah disayang dengan iklas dan melepaskannya bahagia dengan orang lain, kalian harus mempunyai prinsip bahwa dia lebih layak bersamanya, dan ini adalah kesempatanmu untuk berbenah diri dan membuktikan bahwa dia telah salah menyianyiakan kamu yang tangguh ini, so stop untuk bermalas-malasan jadilah manusia berguna dan setidaknya mampu membuat dirinya tercengang dengan kesuksesanmu, semua akan baik-baik saja dan terbayar tuntas percayalah.

Dan pada kesempatan yang berbahagia ini, SBneters akan berbagi Tips Move On dari mantan kekasih agar tidak makin terpuruk, berikut adalah ulasan lengkapnya.

1.Tanam Prinsip bahwa dia lebih Layak Bersamanya

Kenapa demikian? apakah aku kurang ganteng, tajir, dan kurang apa lagi aku ini? Nah dari prinsip ini adalah alasan kalian untuk move on, kalian sudah merelakan dan iklas mantan bersama orang lain, dari sini kalian harus bangkit untuk menuju level sukses dan menemukan cinta yang sempurna, dari sinilah kalian seolah mampu balas dendam akan kelakukan mantan yang sudah menyakiti kalian tentunya.

2. Berterimakasih Kepada Tuhan

kalian harus banyak bersyukur karena sudah dilepaskan dengan cinta yang salah, namun tidak semua mantan itu tidak baik, mungkin banyak alasan hubungan kalian pupus, perbanyaklah berdoa dan bersyukur percaya cinta terbaikmu masih menunggu di perjalananmu ini.

3. Mencoba Introspeksi Diri

Tips berikutnya yaitu mencoba kembali  introspeksi diri. Awali untuk mencoba menilai diri Anda sendiri secara objektif. Cobalah untuk koreksi kekurangan yang Anda punya kini. Dengan demikian, kalian akan berupaya memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik tentunya. dengan ini Anda pun lebih mudah berpikir yang baik atau positif bahwa hanya orang baik yang pantas menjadi pendamping Anda.

4. Membiasakan Diri dengan Kondisi Baru

Tip Berikutnya Biasakanlah diri Anda akan kondisi baru. ketika memiliki pacar atau kekasih mungkin kalian lebih sering menghabiskan waktu bersama. Baik ketika makan, liburan, atau kegiatan lainnya. Namun Setelah putus Anda mesti membiasakan diri sebagai pribadi status single. Tidak ada lagi someone yang mengingatkan untuk makan, mengucapkan selamat tidur, bahkan hal-hal lain yang bisa Anda lakukan ketika masih bersama. Untuk awal-awal mungkin Anda akan merasa tidak terbiasa dan ada yang hilang. tetapi, namun kalian tidak boleh terlalu lama meratapinya. Bersabarlah Segera biasakan diri dengan kondisi baru.

5. Mencoba Menyibukkan Diri

Tips berikutnya mencoba untuk menyibukkan diri. Tidak ada yang paling ampuh mengalihkan pikiran Anda dari rasa kesedihan patah hati dengan mantan kekasih kecuali menyibukkan diri sendiri anda sendiri. Cobalah untuk sibukkan diri Anda dengan melakukan kegiatan. Sebagai contoh Anda dapat melakukan kegiatan dari hobi seperti olahraga, membaca , menulis, dan kegiatan lainnya. Dengan cara membiasakan diri untuk aktif dan sibuk, pelan-pelan tapi pasti Anda akan mulai membiasakan diri dengan status single dan lebih mudah untuk kembali move on.

6. Jalin Sosialisasi

Ketika Anda masih berpacaran dengan mantan, pastinya sebagian besar waktu Anda dihabiskan berdua sajakan?. Hal ini tanpa disadari yang dapat menghadirkan jarak antara Anda dengan teman dan lingkungan. dari sinilah, pasca putus mulailah kembali bersosialisasi dan berkumpul dengan teman jugaorang-orang di sekitar Anda. Sesekali waktu Anda bisa mengajak teman travel, nonton atau makan bersama. Dengan cara menjalin sosialisasi Anda akan bisa mendapat dukungan dari orang-orang yang benar-benar peduli sehingga membantu Anda untuk cepat move on.

nah demikianlah beberapa Tips move on untuk melupakan Mantan dan kembali Move On, memang benar jika sudah namanya sayang sangat sulit untuk melupakan bahwan memerlukan waktu bulan bahkan bertahun-tahun untuk kembali move on dan melupakan mantan, namun inilah hidup harus terus berjalan, jangan sampai menyerah sampai disini dan kembalilah untuk menemukan kehidupan barumu.

agen bola

Gravatar Image
Si Tukang Tidur Punya Mimpi

Leave a Reply